Icon-login

 Form Login

  NRA :
  
  Password :
  

485205

  Kode :
     

20 Member Terbaru
Hayu Widyatmoko
KOTA SURAKARTA

firmansyah wijaya
KABUPATEN PASER

HM Sukiyono
KOTA SEMARANG

Ripka
KABUPATEN TUBAN

Idrus
KOTA TANJUNG PINANG

BUDHI PRATIKNO
KOTA SEMARANG

imayati
KOTA SAMARINDA

imayati
KOTA SAMARINDA

Mastho`ah
KOTA SEMARANG

Herry Pranoko
KOTA SEMARANG

TRIMUJI AP
PEKALONGAN

BAMBANG RAYA
KOTA SEMARANG

HARTONO
KOTA SEMARANG

ONI GUNAWAN
KOTA PEKALONGAN

HARTONO
KABUPATEN PEKALONGAN

SRI AGISNAWATI
KABUPATEN KOTA BARU

Herman
KOTA JAKARTA PUSAT

ASRUL SANI
KOTABARU

Ignatius Jaya Widyana G
KOTA SURABAYA

Abdul Samad
KABUPATEN KOTA BARU





Top 10 Buyers
Amalia Rahmadianti
JAKARTA PUSAT

Saada Qamariah
SAMARINDA

Wina Astidewi
JAKARTA PUSAT

Mardjijono
SEMARANG

Wulansari
JAKARTA BARAT

Lucky Aditya Triadani
SAMARINDA

Sumijan
KOTABARU

Hj.ruzaimah
SAMARINDA

Tijan Darori
KOTABARU

Febri A.p
PEKALONGAN


Bank Support :













Senin, 25 Maret 2019 

 Chat With Us

Yahoo Messenger:

Jadual OBP

OMA Center Jogja Jl.Kh.Ali Maksum no. 85
Janganan, Panggungharjo
Sewon Bantul
Contact Person :
081904000006
Tiap Hari Minggu
Pukul 15.00


Stockist H. Untung Jl.Kunti Utara
Panjang Baru
Pekalongan Utara
Contact Person :
081914122887
Tiap Hari Jumat
Pukul 19.00

Contact Us

Customer Service
024-33093111

SMS Center
083838900111

SMS Notifikasi
082136430111


10 Peraih Income Tertinggi
Eko Sulistyono
PEKALONGAN

Febri A.P
PEKALONGAN

A. MUZAMIL A. AZIZ SQ
PEKALONGAN

Moch. Syarwanie
SAMARINDA

Wahyu Salvana
REMBANG

Theo Sestu Nugroho
SEMARANG

Djunaidi
SEMARANG

Lucky Aditya Triadani
SAMARINDA

Bpk. Farid Wadjdy
SAMARINDA

Akhmad Husnul Hotimah
SAMARINDA


Perut Buncit Penyakit Menguntit
Senin, 09 Juni 2014

"Saya takut disangka orang hamil dokter, padahal saya tidak punya suami," ungkap seorang Ibu waktu konsultasi di tempat praktik saya suatu sore. "Kok bisa?," tanya saya. "Perut saya ini dokter", sambil berdiri dari kursi seperti mau memamerkan perutnya yang besar. "Ngak tahu dokter, dalam beberapa bulan ini perut saya terasa semakin besar, khawatir juga kalau ada sesuatu di dalamnya, takut ada tumor dok," jawab pasien

Pasien seorang Ibu, menjanda dengan dua anak, masih muda dan cantik. Melihat penampilannya yang sedikit agak genit, dan perutnya seperti orang hamil 9 bulan tidak salah juga barangkali orang lain akan berpikir macam-macam.  Kelihatan kulit perutnya yang putih mulus, seperti belum pernah melahirkan. Pada pemeriksaan tanda-tanda kehamilan juga tidak saya temukan, dan USG juga menunjukkan hal demikian. hanya terdapat penumpukan lemak di bagian dalam perutnya yang luar biasa. Hatinya juga mengalami ..Read More..


Asma Dapat Turunkan Prestasi Belajar
Jumat, 02 Mei 2014

Asma yang tidak terkontrol pada anak dapat menurunkan prestasi belajar di sekolah. Pemahaman orangtua dan guru akan sangat membantu anak menghadapi penyakit itu.

Demikian terungkap dalam seminar bertajuk "Peran Guru dalam Pengendalian Asma pada Anak di Sekolah" yang diselenggarakan Yayasan Penyantun Anak Asma Indonesia "Suddhaprana" dan Pusat Asma Anak Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI)-Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Kamis (3/6).

Ketua Departemen Ilmu Kesehatan Anak FKUI-RSCM Bambang Supriyatno mengatakan, satu dari enam anak SD menderita asma. Angka kejadian asma sekolah dasar (6-12) secara nasional 10 persen, sedangkan di Jakarta angka kejadian lebih tinggi, yakni 16 persen. Prevalensi asma di Indonesia 2-5 persen penduduk segala usia. Jumlah anak yang menderita asma diperkirakan terus bertambah seiring dengan..Read More..


8 Cara Sederhana Mencegah Penurunan Fungsi Kognitif
Kamis, 20 Maret 2014

Jumlah orang yang mengalami Alzheimer dan gangguan otak lainnya akan berlipat ganda pada tahun 2050, demikian menurut Alzheimer’s Association. Para ahli juga telah mengatakan kasus hilangnya ingatan seseorang di Amerika saja sudah mencapai proporsi epidemi.

Mencegah Penurunan Fungsi Kognitif

Ada banyak teori mengapa akan ada lebih banyak orang yang mengalami penurunan kemampuan kognitif di usia yang lebih muda. Namun para ahli juga mengatakan ada beberapa langkah sederhana untuk mencegah hal itu terjadi.

Gary Small, MD, profesor Psikiatri di UCLA mengatakan bahwa meskipun penuaan adalah faktor risiko terbesar untuk kehilangan memori atau daya ingat, ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjaga otak tetap sehat dan tajam. Ada bukti ilmiah yang meyakinkan bahwa ..Read More..


5 Penyakit Anak Yang Perlu dan Tak Perlu Antibiotika
Rabu, 29 Januari 2014

Pemberian antibiotika berlebihan tampaknya semakin meningkat dan semakin mengkhawatirkan. Pemberian antibiotika secara berlebihan atau irasional artinya penggunaan tidak benar, tidak tepat dan tidak sesuai dengan indikasi penyakitnya.

Sebenarnya permasalahan ini lebih dari dua puluh tahun lalu dihadapi oleh negara maju seperti Amerika Serikat. Namun saat ini di Indonesia masih mengalami dan masih menjadi masalah serius. Menurut penelitian US National Ambulatory Medical Care Survey, pada tahun 1989, setiap tahun sekitar 84% setiap tahun setiap anak mendapatkan antibiotika. Hasil lainnya didapatkan, 47,9 persen resep pada anak usia 0-4 tahun terdapat antibiotika.

Angka tersebut menurut perhitungan banyak ahli sebenarnya sudah cukup mencemaskan. Dalam tahun yang sama, juga ditemukan resistensi kuman yang cukup tinggi karena pemakaian antibiotika berlebihan tersebut. Di Amerika Serikat, karena upaya kampanye dan edukasi terus menerus terhadap masyarakat dan dokter ternyata dapat menurunkan penggunaan antibiotika secara drastis.

Proporsi anak usia 0 - 4 tahun yang ..Read More..


Tekanan Darah Tinggi Meningkatkan Resiko Penyakit Jantung dan Stroke
Selasa, 21 Januari 2014

Tekanan darah tinggi atau hipertensi, seperti yang telah Anda ketahui, dapat meningkatkan risiko penyakit jantung dan stroke, yang merupakan penyakit pembunuh pertama di dunia.

Tekanan darah merupakan tekanan yang dialami darah kepada pembuluh atau dinding arteri saat darah dipompa oleh jantung ke seluruh tubuh. Angka tekanan darah seringkali fluktuatif sepanjang hari, namun ini adalah hal yang normal. Berbeda jika angkanya terus tinggi dalam waktu lama, karena ini dapat menyebabkan gangguan kesehatan serius.

Tekanan darah diukur melalui dua angka, sistolik dan diastolik. Sistolik adalah tekanan darah pada pembuluh darah ketika jantung berdenyut, sedangkan diastolik adalah tekanan pada saat jantung tidak berdenyut.

Menurut data dari ..Read More..

Artikel Lain